4 Tempat Rekomendasi Untuk Pinjaman Dana Cepat Tanpa Jaminan Bunga Rendah di Bawah 1%

4 Tempat Rekomendasi Untuk Pinjaman Dana Cepat Tanpa Jaminan Bunga Rendah di Bawah 1%

Seringkali bank atau lembaga keuangan lainnya memberi penawaran menarik. Khususnya bagi kita yang sedang membutuhkan pinjaman dana. Pihak bank bisa mengklaim untuk memberikan pinjaman dana cepat tanpa jaminan, yang prosesnya sangat mudah dan tidak membebani kita sebagai peminjam.

Pinjaman dana atau yang lebih sering dikenal masyarakat dengan sebutan KTA alias Kredit Tanpa Agunan, seringkali menjadi pilihan terakhir saat sedang terdesak akan kebutuhan uang tunai yang prosesnya cepat. Kalau pinjam ke bank, rata-rata proses pinjaman dananya membutuhkan waktu paling cepat 1 hari kerja dan paling lambat adalah 14 hari kerja.

Namun, ada hal yang perlu diingat dan mesti dipahami. Bila ada pinjaman dana tanpa jaminan yang nilainya cukup tinggi, maka kita harus teliti terhadap bunga yang diberikan. Entah itu soal nilai bunganya dan jenis bunganya.

Jadi, ada dua jenis bunga yang digunakan dalam pinjaman dana cepat tanpa jaminan, yaitu bunga tetap dan bunga mengambang. Bunga tetap atau fix rate adalah Bunga yang angkanya tidak berubah dari awal hingga akhir masa tenor cicilan. Sementara itu, bunga mengambang adalah bunga yang mengikuti suku bunga di pasaran. Jadi jumlah bunga per bulannya tidak bisa dipastikan karena bergantung dari suku bunga pasar.

Tenang saja, tidak semua bank menerapkan bunga yang tinggi dalam pinjaman dana cepat tanpa jaminan. Ada beberapa bank yang bisa memberikan bunga rendah, bahkan sampai di bawah 1% supaya kita bisa mendapatkan pinjaman dana cepat tanpa jaminan. Berikut ini adalah 4 tempat rekomendasi untuk pinjaman dana cepat tanpa jaminan dengan bunga rendah di bawah 1%:

1. KEB Hana Bank

KEB Hana Bank menawarkan bunga flat 0,95% per bulan. Plafon pinjamannya mencapai 200 juta rupiah. Masa tenor maksimal adalah 36 bulan.

2. Standard Chartered

Standard Chartered menawarkan bunga flat 0,98% per bulan untuk pengajuan kredit di atas 125 juta. Maksimum plafon pinjaman yang diberikan adalah sebesar 300 juta rupiah dengan masa tenor cicilan hingga 60 bulan lamanya.

3. Panin Bank

Pinjaman dana tanpa jaminan yang diberikan oleh Panin Bank memiliki bunga rendah. Untuk plafon pinjaman di atas 200 juta rupiah, hanya dikenakan bunga 0,68%. Sementara untuk pinjaman di bawah 200 juta rupiah, akan dikenakan bunga 0,88%. Sedangkan untuk pinjaman di bawah 100 juta, dikenakan bunga 1,2 %. Maksimum plafon yang diberikan adalah 300 juta dengan masa tenor 36 bulan.

4. Bank DBS Indonesia

Bank DBS Indonesia memberikan bunga flat 0,88% per bulan untuk plafon pinjaman di atas 200 juta rupiah. Sementara itu, untuk pinjaman antara 125 juta rupiah sampai 200 juta rupiah, diberikan bunga flat 0,95%. Sedangkan untuk plafon pinjaman di bawah 125 juta, dikenakan bunga 1,29%.

Nah, itulah 4 bank yang recommended supaya kita mendapatkan pinjaman uang cepat tanpa jaminan. Untuk mengetahui perbandingan nilai bunga, nilai plafon dan tenornya masing-masing bank, kita bisa melakukan simulasi secara online di https://www.cekaja.com/kredit/. Jadi, kita bisa menyiapkan akan menerima tawaran pinjaman dana dari bank yang recommended.

 

Tinggalkan Balasan